Background Tersembunyi Windows 7

Sudah punya background yang sesuai dengan keinginan? Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang background, tapi disini background yang akan saya bahas mungkin belum anda ketahui, dikarenakan background ini tersembunyi di Windows 7. Ketika saya lihat backgroundnya keren-keren, dan background ini lumayan banyak jumlahnya. Terus bagaimana cara menemukannya? Caranya mudah sekali kawan, disini kita hanya mengetikkan sebuah alamat yang nantinya alamat tersebut akan mengantarkan kita ke lokasi gambar background tersebut berada.

Background Tersembunyi di Windows 7

Baca juga : Tambah Kecepatan Windows 7 Milikmu dengan Menggunakan Trik ini

Background bawaan Windows 7 yang kita punya biasanya seperti gambar dibawah ini:

United States Background

Itu adalah background United States dimana background tersebut sudah sering kita lihat dan mungkin juga sedang kita pakai. Memang bisa sih kita download background di google ataupun di situs lainnya, tapi apa salahnya kita coba lihat mungkin nanti anda akan menyukainya.

Background Tersembunyi di Windows 7

Buka My Computer atau Windows Explorer

Disebelah atas ada kotak alamat, anda ketikkan disana alamat berikut:

C:\Windows\Globalization\MCT

Kotak Alamat Windows 7

Lalu tekan Enter dan lihat hasilnya, disana ada 5 folder diantaranya:
  • MCT-AU (Australia)
  • MCT-CA (Canada)
  • MCT-GB (United Kingdom)
  • MCT-US (United States)
  • MCT-ZA (South Africa)
Dimana disetiap folder tersebut ada background menarik yang belum anda ketahui tinggal buka satu persatu, biasanya gambar background terdapat di folder dengan nama negara. Backgroundnya pun sinkron dengan nama Negara tersebut, contoh gambar gajah yang ada di South Africa (Afrika Selatan) dan masih banyak yang lainnya.

Oh iya, disana juga ada tema yang bisa anda coba, caranya tinggal anda buka folder dengan nama Theme, dan klik dua kali pada tema yang ada. Jika anda menggunakan tema tersebut, maka otomatis backgroundnya akan SlideShow (Ganti sendiri disetiap waktu tertentu).

Lihat juga : Cara Mempercepat Windows 7 via Virtual Memory

Nah, itu adalah background yang cukup menarik kan? Silahkan di lihat gambarnya di setiap folder tersebut. Jangan lupa tinggalkan komentar jikalau postingan ini bermanfaat. Jangan lupa share pada teman-teman anda yang belum mengetahuinya.

test in windows 7 64-bit
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Window 7