Paket Murah XL Spesial Ramadhan 2019 | amatirkode

Internet sudah mengakar di dunia yang kita pijaki ini, tidak heran orang pedalamanpun bisa tau kehidupan diluar kota dikarenakan akses internet tersebut. Untuk berinternet dengan nyaman kita perlu yang namanya paket data. Penyedia layanan internet di Indonesia diantaranya adalah XL tepatnya di bulan Ramadhan ini mengeluarkan paket data yang murah meriah. Dimana dihari sebelum ramadhan XL ya begitu-begitu saja, harga paketpun lumayan mahal, tapi karena bulan yang berkah ini, XL mengeluarkan paket data yang murah.


Biasanya, kita membeli paket data paling murah 10 ribuan ataupun lebih kecil dari itu, disini harga paket data khusus ramadhan hanya kisaran harga dibawah 5 ribu rupiah, jadi kita hanya perlu isi pulsa 5 ribu saja, sudah bisa membeli dan menggunakan paket tersebut.

Yang mengesalkan biasanya ketika kita ingin membeli paket data dengan harga yang nanggung seperti harga 11 ribu, kita harus isi pulsa sebesar 15 ribu untuk membeli paket tersebut. Jadi mumpung masih tersedia paket ini, segera cek dan apabila cocok bisa anda isi pulsa dan beli paket ini.

Langsung ke dial paketnya

Paket Murah XL Spesial Ramadhan 2019

  • Tekan *123# di menu panggilan anda
  • XTRACombo

  • XTRA Kuota Ramadan
  • XtraKuota Ramadan 24jam
  • Lalu Pilih yang mana saja disana, harga terjangkau hanya dibawah 5 ribu.
Atau mungkin ingin beli yang special Sahur atau Ngabuburit di menu sebelumnya, terserah anda Ok.

Jadi jangan sia-siakan jika anda memang memiliki alasan tidak punya uang untuk membeli paket data yang sekian mahalnya. Inilah waktunya, waktu di bulan yang berkah semuapun jadi berkah.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu. Terimakasih!.

cari artikel menarik lainnya disini
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
2 Komentar :
  • Binkaizona1
    Binkaizona1 May 14, 2019 at 3:45 PM

    Mahal gan

    • Frans Ihsan
      Frans Ihsan May 15, 2019 at 8:48 AM

      Terus mau harga berapa? Itu sudah cukup murah.

Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Paket Data,XL